Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghaluskan Suara Mesin Cukur Rambut

Juraganacee - Cara menghaluskan suara mesin cukur rambut yang berisik bisa kita lakukan sendiri tanpa harus memanggil tukang service dari luar, cara ini praktis dan mudah kita lakukan.
Disini sebagai contoh akan saya gunakan merk cukur rambut yang lumayan bagus dan banyak digunakan oleh para tukang cukur rambut yang ada di sekitar kita.


Nah penampakan gambar diatas akan saya ulas pada postingan tentang cara menghaluskan mesin cukur rambut kali ini.

Ok..kita langsung ke TKP.

Merk mesin cukur rambut ini sudah banyak di gunakan di samping harga cukup murah hasil cukur rambutnya juga memuaskan, merk nya adalah WAHL.

Mesin ini buatan USA dan dikembangkan di Nederland,Argentina dan England, hingga sampai di negara kita ini Indonesia, penggunaan tegangan pada mesin ini sekitar 230~240v 50HZ.

Jika kita membelinya paketan yang akan kita peroleh adalah sebagai berikut :
  1. Cliper.
  2. Blade guard.
  3. 4 attachment combs ( grid 1-4).
  4. Cleaning brush.
  5. Cliper oil.
  6. Instruction booklet.

Cara menghaluskan mesin cukur rambut



Di dalam paket mesin cukur rambut ini kita di berikan sebuah kunci kecil seperti gambar yang terlihat diatas, bentuknya seperti kunci kupu-kupu dimana fungsinya adalah untuk mengatur atau memperhalus jika mesin mengalami atau mengeluarkan bunyi yang keras atau berisik.

Cara nya adalah dengan memutar ke kanan atau kekiri sampai kita dapatkan suara yang paling halus dan tidak berisik jika suara berisik sudah tidak terdengar lagi hentikan pemutaran kunci kupu-kupu tersebut.

Nah mudahkan ?

Anda bisa mencobanya sendiri di rumah cara ini mudah dan praktis tanpa harus kita mengeluarkan uang untuk memanggil tukang servis cukur rambut. 

Dan mesin ini juga di lengkapi dengan alat pengontrol kedalaman untuk mencukur rambut kita yaitu 4 attachment combs yang berisi 4 buah ada berbagai ukuran tinggal kita menyesuaikan seberapa panjang kita akan mencukur rambut kita.



Kita tinggal memasang pada ujung mesin cukur rambut seperti yang ada pada gambar di atas, silahkan di coba sendiri ya...teman-teman he..he..
Catatan : Disaat mensetting atau memutar mesin cukur rambut hidupkan mesin agar bisa mengetahui suara mesin sudah halus suaranya apa belum.
 Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Cara Menghaluskan Suara Mesin Cukur Rambut"