Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbaikan Solahart Merk Handal

JuraganAcee - perbaikan solahart merk handal, beberapa waktu lalu kebetulan saya baru saja memperbaiki water heater tenaga Surya merk handal, dan kebetulan kerusakan terjadi pada sirkulasi air nya yang  tidak keluar ke suplay kran pada setiap kran air yang terdapat pada setiap kamar mandi.

Kerusakan ini di tandai dengan tidak keluarnya air panas pada outlet yang masuk ke kamar mandi. Nah kebetulan pemanas yang saya perbaiki ini merupakan kos kosan 3 lantai dengan 25 kamar dan semuanya menggunakan air panas.


Setelah saya teliti ternyata mampet nya berada pada kran atau filter kecil pada inlet masuk pada pipa tembaga yang terdapat pada water heater ini secara garis besar akan saya uraikan di bawah ini tentang sirkulasi air yang bersirkulasi di dalam water heater tenaga Surya merk handal ini.

Sirkulasi air pada water heater tenaga Surya merk handal



Air dari penampungan atau tangki air di sedot dan didorong menggunakan pompa pendorong masuk ke stop kran sebagai kran penutup jika sewaktu waktu ada kerusakan bisa di gunakan sebagai penutup air yang masuk ke tangki water heater.

Kemudian air ini akan masuk ke kran tembaga sebagai filter agar air kotor atau kotoran dari air yang masuk tidak sampai ke tangki melainkan di saring di kran ini.

Setelah itu air akan massuk melalui dua arah masukan atau air ini akan bercabang masuk ke tangki dan yang satunya masuk ke solar atau ke penampang tenaga Surya yang berada di samping tangki penampungan air ,untuk selanjutnya air masuk ke bagian belakang tangki.

Kemudian air ini akan tertampung di tangki air dan di panaskan menggunakan heater dan setelah panas air akan masuk ke semua kran di setiap kamar mandi.

Video perbaikan water heter tenaga Surya handal

Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video YouTube juragan service di bawah ini..!
Cekidot.....😃


Semoga bermanfaat dan berguna bagi teman-teman yang sedang mencari informasi tentang water heter tenaga Surya merk handal ini.

Salam sukses.

Posting Komentar untuk "Perbaikan Solahart Merk Handal"