Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membongkar Steam Cleaner

Juraganacee - Cara membongkar steam cleaner bisa kita lakukan sendiri dengan cara seperti yang akan saya peragakan pada video dibawah ini.

Sebagai contoh disini saya akan membongkar steam cleaner merk value elektrik washer milik saya yang kebetulan mesin saya ini mengalami penurunan daya semprotnya yang di akibatkan oleh ausnya seal karet pada bagian  plumpung nya.



Di samping seal karet yang aus biasanya penurunan ini disebabkan oleh adanya kotoran pada filter selang hisapnya, maka perlu kita perhatikan sebelum menggunakan alat ini ,pastikan filter dalam kondisi bersih.

Karena jika kurang bersih maka sirkulasi air tidak akan lancar dan bisa menyebabkan kurangnya daya semprotnya.

Kembali ke TKP...

Perlu kita perhatikan teman-teman untuk mengganti seal karet ini saran saya kita ganti semua saja karena jika tidak kita ganti semua , jika nanti daya semprot tidak optimal atau kurang bagus kita terpaksa harus bongkar lagi untuk mengganti part yg lain.tentu kita tidak ingin..to bolak balik bongkar pasang .

Untuk itu saran saya jika mengganti seal karetnya maka lebih baik kita ganti semua saja biar bisa satu jalan dan berhasil sukses.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak video YouTube juraganacee dibawah ini



Harga seal karet untuk steam cleaner ini sekitar 25 ribuan di daerah jogja sedangkan untuk di daerah teman-teman saya tidak tahu...he..he.

Semoga tutorial ini bermanfaat dan bagi teman-teman yang kurang faham silahkan tinggalkan komentar di bawah ini !

Salam sukses

2 komentar untuk "Cara Membongkar Steam Cleaner "

  1. kalau merk kyodo sealnya sama gk bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk merk Kyodo sy sendiri belum pernah menggunakannya ..tetapi dilihat dari bentuknya sepertinya sama mas..merk Kyodo hampir sama dengan merk value washer elektric

      Hapus