Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AC panasonic pilihan terbaik

 


JuraganAcee.com - Salah satu AC terbaik yang sangat legendaris adalah AC panasonic. AC merk panasonic ini sangat banyak digunakan oleh semua kalangan termasuk kantor- kantor dan juga untuk hunian rumah tangga.

Di artikel saya kali ini kita akan membahas beberapa model AC panasonic yang bisa menjadi pertimbangan anda untuk membeli dan menggunakannya di rumah.

AC panasonic ini sudah lama menjadi salah satu merk pendingin udara yang menjadi primadona karena berkualitas baik dan terjangkau harganya.

Sebab AC panasonic ini mempunyai keunggulan pada proses pendinginan di rumah dan awet bisa bertahan lama, dan kebanyakan orang mereka suka menggunakan AC ini karena mudah dalam perawatan dan suku cadangnya juga gampang di cari.

Di bawah ini sudah saya rangkum beberapa model AC panasonic sebagai rekomendasi untuk anda jika ingin membeli dan menggunakannya silahkan di simak ya guys!

AC panasonic pilihan terbaik

1. AC panasonic standard CU-PN24WKJ

AC panasonic ini di samping harganya yang terjangkau juga hemat dalam penggunaan konsumsi daya listrik nya dan AC ini bisa bertahan lama sehingga bisa menjadi pertimbangan anda untuk dapat memilikinya, dengan kapasitas 2,5 pk bisa di gunakan untuk ruangan yang lebih besar di rumah anda.

Salah satu keunggulannya dari model ini bisa membuat ruangan anda lebih cepat dingin dari AC konvensional lainnya. Dengan demikian AC model ini layak menjadi pertimbangan buat anda untuk membelinya.

2. AC panasonic panasonic standard CU-PN5WKJ

AC panasonic model ini menarik untuk anda beli karena memiliki performa baik dan sangat efisien, AC ini berkapasitas 0,5 pk dan konsumsi daya listrik sekitar 330 Watt sehingga lebih hemat dalam penggunaan daya listrik nya.

3. AC panasonic LOW WATT CU-XN9WKJ

AC panasonic CU-XN9WKJ ini mempunyai kapasitas 1 pk dan menggunakan teknologi low Watt atau konsumsi daya listrik lebih rendah dibandingkan dengan AC standard, dengan begitu AC jenis ini sangat menguntungkan bagi anda yang menginginkan konsumsi listrik di rumah lebih hemat.

4. AC panasonic LOW WATT CU-XN5WKJ

AC panasonic ini berkapasitas 0,5 pk dengan konsumsi daya listrik sekitar 330 Watt sehingga sangat irit, dan walaupun kecil tetapi AC ini bisa mendinginkan ruangan anda dengan cepat.

5.AC panasonic INVERTER CU-PU7UKP 

AC panasonic ini menggunakan teknologi inverter dan berkapasitas 3/4 pk dengan teknologi inverter AC ini lebih irit dan dapat menghemat pengeluaran untuk tagihan listrik bulanan anda, karena menggunakan teknologi inverter AC panasonic ini sedikit agak mahal di bandingkan dengan AC konvensional lainnya.

Ok guys! Itu lah beberapa model AC panasonic yang ada di pasaran dan bisa anda gunakan untuk pendinginan ruangan di rumah anda, semua tergantung dari keinginan dan keuangan anda, jika anda memilih untuk menggunakan AC merk panasonic, ke lima model AC panasonic di atas bisa menjadi acuan dan pertimbangan anda.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semuanya, selamat beraktifitas kembali dan sampai berjumpa kembali di artikel saya selanjutnya.

Posting Komentar untuk "AC panasonic pilihan terbaik "