Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AC hisense

 Juraganacee.com - Hisense merupakan produk dari China, dan produsen ini banyak memproduksi peralatan elektronik rumah tangga berbasis teknologi.

Dan produsen dari China ini banyak menghadirkan beragam varian produk mulai dari smartphone, televisi, kulkas, hingga air conditioner.

AC hisense

Kelebihan dan kekurangan AC hisense

Ada banyak kelebihan dan kekurangan dari produsen yang satu ini terutama dengan salah satu produk mereka yaitu air conditioner yang mereka keluarkan.

Untuk lebih mengenal tentang produk hisense  dan untuk membelinya, ada banyak yang harus Anda pertimbangkan, supaya anda bisa melakukan analisa dan dapat mempertimbangkan untuk menggunakan produk ini.

Dengan melihat katalog dan mengamati fitur-fitur yang tersedia, anda akan lebih mantab dan percaya dengan membeli produk hisense ini.

Jangan sampai anda terburu-buru untuk membeli suatu produk dan menyesal di kemudian hari hanya karena anda belum mengenal tentang produk yang anda beli.

Biasanya orang tergiur dengan promo atau tergiur dengan murahnya suatu produk tetapi tidak memperhatikan kwalitas dari suatu produk, sehingga mereka akan kecewa karena produk yang merek beli tidak sesuai harapan.

Ada beberapa alasan untuk Anda pertimbangkan untuk membeli produk AC hisense ini salah satunya adalah sebagai berikut:

1. Hisense lebih murah 

Harga yang murah bisa menjadi pertimbangan anda untuk membeli produk AC hisense ini, terutama bagi kamu yang memiliki dana tidak banyak, sehingga AC ini bisa menjadi alternatif bagi kamu untuk memilikinya.

Di samping itu suku cadang yang ada juga lebih murah jika di bandingkan dengan merk-merk lain.

2. Garansi AC hisense panjang

Jika AC hisense anda mengalami kendala suatu saat anda akan merasa lebih tenang karena AC ini mempunyai garansi yang panjang, dimana garansi untuk spare part kompresor 5 tahun dan part lainnya 2 tahun.

Dengan adanya garansi yang panjang ini bisa menjadi pertimbangan bagi kamu untuk membelinya.

3. Hisense Mempunyai fitur yang lengkap

  • Mode pintar sudah tertanam di dalam AC hisense ini, dimana sudah di lengkapi dengan analisa kerusakan dengan menampilkan kode eror jika AC mengalami kerusakan.
  • Sudah menggunakan freon ramah lingkungan dan tidak beracun sesuai dengan anjuran pemerintah.
  • Noise yang rendah sehingga AC tidak begitu berisik.
  • Adanya self cleaning membantu menjaga indoor tetap bersih dan sehat.
Dari ketiga faktor yang saya sebutkan di atas bisa dibilang AC hisense ini termasuk produk yang berkualitas walupun tetap saja masih ada kekurangannya, setiap produk tentu saja mempunyai kelebihan dan kekurangan termasuk AC merk hisense ini.

Salah satu kekurangan AC merk ini adalah penggunaan listrik yang sedikit lebih boros, tetapi walupun begitu sebanding dengan pendinginan yang di hasilkan. Artinya walaupun boros tetapi AC ini bisa menghasilkan udara yang sejuk dan nyaman di dalam ruangan kita.

Ok sobat! 

Itulah beberapa informasi tentang AC merk hisense ini, bagi anda yang ingin membeli dan menggunakan produk ini dan artikel ini bisa menjadi wawasan dan bahan pertimbangan bagi anda. Salam dingin.


Posting Komentar untuk "AC hisense"