Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode eror E3 mesin cuci LG

Juraganacee.com - kode eror E3 yang muncul di mesin cuci merk LG, terutama model inverter sering terjadi dan hal ini sering saya temui saat di lapangan pekerjaan. 

Berdasarkan pengalaman di lapangan, hal ini bisa di sebabkan oleh beberapa hal dan harus di cermati lebih teliti, karena permasalahan nya hanya pada konekan kabel terutama socket-socket yang rawan adanya benturan, ataupun kabel tertarik oleh pergerakan meaun cuci saat proses pencucian. 

Kode eror E3 meain cuci LG



Saya pernah menemukan E3 muncul saat socket motor drain pada mesin cuci kendor, dan setelah saya rapatkan kembali kode E3 tersebut hilang dan mesin cuci berjalan normal kembali. 

Jadi hal ini dapat menjadi pertimbangan bagi teman-teman yang mengalami atau menemukan kode E3 muncul pada mesin cuci merk LG ini. 

Solusinya periksa semua socket dan jalur-jelur kelistrikan nya, jika ada yang kendor rapat kembali dan coba hidupkan mesin cuci kembali, semoga hal ini bisa menjadi solusi bagi teman-teman semua. 

Tapi mungkin tidak semua kasus sama cara penangananya tapi yang jelas periksa dan teliti semua komponen yang ada, jika tidak bisa normal bisa jadi ada kemungkinan lain yang menyebabkan kode E3 muncul pada mesin cuci LG tersebut. 

Semoga bermanfaat dan salam persahabatan selalu. 


Posting Komentar untuk "Kode eror E3 mesin cuci LG"