Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AC terbaru samsung "AC windfree"

 Juraganacee.com - samsung mengeluarkan AC terbaru nya, yaitu AC windfree.

AC windfree ini bisa di kontrol dari smartphone anda, dengan cooling 180 Watt.

AC terbaru Samsung AC windfree


Keunggulan

  • Kenyamanan 
AC Samsung ini menggunakan teknologi windfree yang dapat menciptakan aliran udara yang jauh lebih soft dan ringan, dan dapat di alirkan ke seluruh ruangan secara merata melalui puluhan ribu lubang mikro, sehingga tidak terasa adanya hembusan angin tetapi hanya udara sejuk yang nyaman yang akan anda rasakan.
  • AC hemat energi
Saat anda menggunakan mode windfree ini mesin outdoor menggunakan daya kerja secara minimal sehingga dapat lebih menghemat tagihan listrik anda.

Karena AC ini sudah melalui pengujian saat menggunakan teknologi windfree dan saat tidak menggunakan teknologi tersebut.

Dengan perbandingan saat menggunakan teknologi windfree suhu luar ruangan 35 C/ 24 C dan suhu dalam ruangan 27 C/ 19 C.
  • Suara lebih senyap 
Fitur windfree mempunyai pengoperasian yang senyap sehingga menghasilkan suara yang tidak berisik jika dibandingkan dengan mode pendinginan normal. Dan fitur inipun sudah melalui pengujian pada setiap model di ruang anechoic (ruang anti gema).

Tingkat tekanan suara adalah nilai relatif yang dapat bervariasi tergantung kondisi operasional seperti jarak dan lingkungan akustik yang mungkin berbeda pada setiap model AC.

Harga AC Samsung windfree

AC Samsung windfree ini di bandrol sedikit lebih mahal dari AC konvensional lainnya dengan harga sekitar Rp.6.200.000 dengan kapasitas 1 PK dan Rp.7.000.000 dengan kapasitas 1,5pk.

Posting Komentar untuk "AC terbaru samsung "AC windfree""