Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daikin multi-S cara cek kode eror melalui remot ac

Juraganacee.com - Halo pengguna daikin multi-s saya akan menjelaskan tentang cara mencari kode eror ac daikin ini dengan menggunakan remot, caranya adalah sebagai berikut. Jika pada unit anda berkedip lampu indikatornya itu di pastikan ada kode eror yang terjadi di dalam unit ac anda, cara untuk mengetahui kode eror tersebut ada dua cara  yaitu:

Daikin multi-s cara cek kode eror melalui remot ac

Cara pertama

Cara yang pertama adalah dengan cara memencet tombol cancel selama beberapa detik sampai layar di remot muncul tanda 00 kemudian kita pencet kembali tombol cancel sampai terdengar bunyi beep panjang pada unit indoor nya. jika sudah terdengar bunyi beep tersebut berarti  kode kerusakan sudah kita temukan, kita tinggal mencocokan dengan daftar kerusakan yang ada di buku panduan service bawaan dari ac daikin multi-s milik anda.

Kemudian untuk mengembalikan ke tampilan mode awal kita tinggal pencet tombol cancel selama beberapa detik, maka tampilan display remot akan kembali ke mode awal seperti semula.

Cara kedua

Kemudian untuk cara yang ke dua adalah dengan cara memencet tombol temperatur atas dan bawah dan tombol off secara bersamaan, nanti akan muncul kode SC, kemudian kita pencet tombol fan dan kita tinggal cari kodenya satu persatu dengan cara menekan tombol temperatur atas atau bawah secara bergantian, di kode yang pertama ini biasanya akan muncul bunyi beep dua kali kemudian kita tekan tombol fan untuk pengecekan kode yang kedua cara nya sama dengan menekan temperatur atas atau bawah. setelah kita pencet dan terdengar bunyi beep yang panjang itu artinya kode kerusakan sudah kita dapatkan, dan untuk mengembalikan ke tampilan awal kita cukup tekan tombol fan.

Ok sobat. demikian cara mencari kerusakan ac daikin multi-s yang dapat ada lakukan sendiri di rumah semoga bermanfaat dan salam sukses selalu


Posting Komentar untuk "Daikin multi-S cara cek kode eror melalui remot ac"