Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengatasi kode eror U4 AC VRV daikin

 Juraganacee.com - cara untuk mengatasi kode eror U4 yang muncul pada AC VRV daikin, jika sobat mendapatkan atau menemui kode tersebut muncul pada AC VRV daikin silahkan simak pengalaman saya berikut ini ya guys!

Langkah perbaikan

Jika di display remot muncul kode U4, langkah pertama yang sobat lakukan adalah  memastikan MCB dalam kondisi menyala semua, baik MCB yang terhubung ke indoor maupun MCB yang terhubung ke outdoor unit.


Kemudian langkah selanjutnya adalah kita menuju outdoor unit!

Mengatasi kode eror U4 AC VRV daikin

Perhatikan di display outdoor tersebut, angka yang ada di outdoor unit biasanya akan muncul angka 000 dan berkedip-kedip, ini menandakan adanya sesuatu yang bermasalah.


Kita harus reset angka tersebut agar tidak ada lagi blank yang muncul, caranya dengan menekan dan tahan kemudian lepas pada tombol B3 secara terus menerus sampai angka tersebut berhenti berkedip!


Jika kedipan sudah hilang berarti reset berhasil, dan cek kembali ke display remot indoor pastikan kode U4 sudah hilang, jika nantinya kode eror ini muncul lagi berarti ada yang salah di jalur tranmisi kabel komunikasi antara indoor dan outdoor unit. 


Jika kode itu sudah hilang dari display remot, AC VRV daikin ini sudah normal kembali.


Selamat mencoba!




Posting Komentar untuk "Mengatasi kode eror U4 AC VRV daikin"